DESTIARA, Libels and LATARUVA, Eisha,(19 June 2014), STUDI TENTANG EXPERIENTIAL MARKETING ( pada skuter matik Yamaha Mio dealer Yamaha Agung Motor Kota Semarang ). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (587kB)
Download (587kB)
Text
Download (564kB)
Download (564kB)
Text
Download (565kB)
Download (565kB)
Text
Download (573kB)
Download (573kB)
Text
Download (643kB)
Download (643kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji experiential marketing terhadap keputusan pembelian pada skuter matik Yamaha Mio dealer Yamaha Agung Motor Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan 6 variabel yaitu experiential marketing, sense, feel, think, act, relate.
Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling dengan 100 responden. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen dealer Yamaha Agung Motor semarang. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, dan uji kelayakan model.
Berdasarkan hasil analisis regresi menunjukkan bahwa variabel sense, feel, think, act, relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari kelima variabel yang diteliti pengaruh paling besar dibandingkan dengan yang lain adalah variabel feel.
Keywords : | Decision purchase, Sense, Feel, Think, Act and Relate, Keputusan pembelian, sense, feel, think, act dan relate |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 08 Jul 2020 07:09 |
Last Modified: | 08 Jul 2020 07:09 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5593 |