MANURUNG, Nielsen Agustinus Ostenberg and KAMAL, H. Mustafa,(29 August 2014), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI SEMARANG (STUDI DI KOTA SEMARANG). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi bertambahnya kapasitas pengguna sepeda motor dan adanya penurunan penjualan sepeda motor Honda dalam kurun waktu 2011-2013.Penelitian ini dapat dirumuskan bahwa bagaimana konsumen mengambil keputusan pembelian sepeda motor Honda ditengah fenomena persaingan yang semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruhkualitas produkdan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan metode simple random sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 orang dari populasi yaitu pembeli dan pengguna sepeda motor Honda di Kota Semarang Berdasarkan hasil penelitian mendapatkan bahwa persamaan regresi sebagai berikut: Y = 0,411 X1 + 0,336 X2 Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heterokedastisitas,dan berdistribusi normal.
Keywords : | : product quality and after-sales service, : kualitas produk dan layanan purna jual |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 13 Jul 2020 02:52 |
Last Modified: | 13 Jul 2020 02:52 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5726 |