WIDYASTUTI, Dinny and WIDIYANTO, Ibnu,(15 June 2011), ANALISIS PENGARUH EFEK KOMUNITAS, KEKHASAN PRODUK, CITRA MEREK KEPADA SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (146kB)
Download (146kB)
Text
- Published Version
Download (88kB)
Download (88kB)
Text
- Published Version
Download (130kB)
Download (130kB)
Text
- Published Version
Download (171kB)
Download (171kB)
Text
- Published Version
Download (131kB)
Download (131kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (984kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (984kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk (1) Menganalisis dan memberikan bukti
empiris mengenai apakah kekhasan produk, citra merek, dan efek komunitas
berpengaruh terhadap sikap merek pada konsumen rokok Sukun, sehingga
mendorong munculnya minat membeli ulang, dan (2) Menganalisis dan
memberikan bukti empiris mengenai faktor apa yang paling dominan dan paling
lemah terhadap pengaruhnya pada sikap merek pada konsumen rokok Sukun,
sehingga mendorong munculnya minat membeli ulang.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan
menggunakan konsumen rokok Sukun di Kota Semarang yang minimal telah
melakukan pembelian rokok Sukun sekali dalam satu bulan terakhir ini, dan
diperoleh secara accidental sampling. Data dikumpulkan dengan
menggunakan kuesioner. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan
analisis regresi dan analisis indeks.
Hasil penelitian adalah kekhasan produk, citra merek, dan efek
komunitas berpengaruh positif secara signifikan kepada sikap merek yang
berimplikasi terhadap minat membeli ulang. Variabel efek komunitas
memberikan pengaruh yang paling besar kepada sikap merek dan
implikasinya terhadap minat membeli ulang; sedangkan variabel citra merek
memberikan pengaruh yang paling kecil kepada sikap merek dan implikasinya
terhadap minat membeli ulang.
Keywords : | product characteristics, brand image, community effects, brand attitude, and repurchase interest, cigarette Sukun, kekhasan produk, citra merek, efek komunitas, sikap merek, dan minat membeli ulang, rokok Sukun |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 15 Jul 2020 04:18 |
Last Modified: | 15 Jul 2020 04:18 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5830 |