ANALISIS PENGARUH EFEK KOMUNITAS, KEKHASAN PRODUK, CITRA MEREK KEPADA SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG

WIDYASTUTI, Dinny and WIDIYANTO, Ibnu,(15 June 2011), ANALISIS PENGARUH EFEK KOMUNITAS, KEKHASAN PRODUK, CITRA MEREK KEPADA SIKAP MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - C2A607048.pdf] Text - Published Version
Download (146kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - C2A607048.pdf] Text - Published Version
Download (88kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - C2A607048.pdf] Text - Published Version
Download (130kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2A607048.pdf] Text - Published Version
Download (171kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2A607048.pdf] Text - Published Version
Download (131kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A607048.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (984kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk (1) Menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai apakah kekhasan produk, citra merek, dan efek komunitas berpengaruh terhadap sikap merek pada konsumen rokok Sukun, sehingga mendorong munculnya minat membeli ulang, dan (2) Menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai faktor apa yang paling dominan dan paling lemah terhadap pengaruhnya pada sikap merek pada konsumen rokok Sukun, sehingga mendorong munculnya minat membeli ulang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan konsumen rokok Sukun di Kota Semarang yang minimal telah melakukan pembelian rokok Sukun sekali dalam satu bulan terakhir ini, dan diperoleh secara accidental sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi dan analisis indeks. Hasil penelitian adalah kekhasan produk, citra merek, dan efek komunitas berpengaruh positif secara signifikan kepada sikap merek yang berimplikasi terhadap minat membeli ulang. Variabel efek komunitas memberikan pengaruh yang paling besar kepada sikap merek dan implikasinya terhadap minat membeli ulang; sedangkan variabel citra merek memberikan pengaruh yang paling kecil kepada sikap merek dan implikasinya terhadap minat membeli ulang.
Keywords : product characteristics, brand image, community effects, brand attitude, and repurchase interest, cigarette Sukun, kekhasan produk, citra merek, efek komunitas, sikap merek, dan minat membeli ulang, rokok Sukun
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 15 Jul 2020 04:18
Last Modified: 15 Jul 2020 04:18
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5830

Actions (login required)

View Item
View Item