PRATIWI, Yolanda Nikma and FERDINAND, Augusty Tae,(27 March 2014), ANALISIS PENGARUH MINAT PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA PATI. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - COVER - 12010110120135.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 4. S - ABSTRAT - 12010110120135.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 5. S - ABSTRAK - 12010110120135.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 6. S - DAFTAR ISI 12010110120135.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 12. S DAFTAR PUSTAKA -12010110120135.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (1MB)
![[thumbnail of 16. S - FULLTEXT PDF BOOKMARKS - 12010110120135.PDF]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek produk dan kualitas produk terhadap daya tarik konsumen pada produk sepeda motor merek Yamaha, serta menguji dan menganalisis pengaruh daya tarik desain produk dan harga produk terhadap minat beli konsumen pada produk sepeda motor merek Yamaha. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei kepada seluruh masyarakat di Kota Pati terhadap minat beli sepeda motor Yamaha dan dianalisis dengan regresi linier berganda dua tahap. Regresi pertama menganalisis pengaruh merek produk dan kualitas produk terhadap daya tarik konsumen pada produk sepeda motor merek Yamaha, sedangkan regresi kedua menganalisis pengaruh daya tarik desain produk dan harga produk terhadap minat beli konsumen pada produk sepeda motor merek Yamaha. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap daya tarik desain produk sepeda motor Yamaha di Kota Pati (0,037), kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap daya tarik desain produk sepeda motor Yamaha di Kota Pati (0,000), daya tarik desain produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen sepeda motor Yamaha di Kota Pati (0,008), dan harga kompetitif produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen sepeda motor Yamaha di Kota Pati (0,000).
Keywords : | brand image, product quality, attractiveness of product design, product prices, consumer buying interest, citra merek, kualitas produk, daya tarik desain produk, harga produk, minat beli konsumen |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 18 Aug 2020 04:23 |
Last Modified: | 18 Aug 2020 04:23 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6575 |