TARADIPA, Aldila Silvera and SOESANTO, Harry,(18 July 2020), ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN ATRIBUT PRODUK DENGAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT PENGAMBILAN KREDIT ULANG (Studi Pada Nasabah Kredit Kupedes Bank BRI Unit Sragi Cabang Pekalongan). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (205kB)
Download (205kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (184kB)
Download (184kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (184kB)
Download (184kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (202kB)
Download (202kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (422kB)
Download (422kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Fenomena yang akan dianalisis dalam penelitian ini adalah penurunan
minat pengambilan ulang Kupedes pada BRI Unit Sragi. Minat pengambilan
ulang Kupedes yang menurun ini juga ditunjukkan dengan kalahnya Kupedes
untuk bersaing dengan KUR yang juga menyasar usaha mikro di Kecamatan
Sragi. Berdasarkan hasil penelitian terdahulu, hal ini diduga kuat dipengaruhi oleh
kepercayaan nasabah. Berdasarkan riset gap, diduga terdapat pengaruh service
quality dan atribut produk terhadap kepercayaan nasabah yang berdampak pada
minat pengambilan ulang. Berdasarkan uraian tersebut, maka rumusan masalah
dalam penelitian ini adalah bagaimana membangun minat pengambilan ulang
Kupedes pada BRI Unit Sragi.
Populasi yang dipilih pada penelitian ini adalah seluruh nasabah BRI
Unit Sragi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode
purposive sampling dengan sampel sebanyak 196 orang nasabah BRI Unit Sragi.
Metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner. Metode
analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling.
Berdasarkan penelitian, service quality, dan atribut produk berpengaruh
positif terhadap kepercayaan dan minat pengambilan ulang pembiayaan
sedangkan kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat pengambilan ulang
pembiayaan.
Keywords : | service quality, product attributes, trust, retention interest, repurchase intention., service quality, atribut produk, kepercayaan, minat pengambilan ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 30 Sep 2020 04:01 |
Last Modified: | 30 Sep 2020 04:01 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6882 |