BAHTIAR, Mohammad Fahmi and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(5 February 2021), ANALISIS PENGARUH PRICE, GREEN TRUST, ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN PERCEIVED PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Pada Produk Pertamax Series di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (29kB)
Download (29kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (216kB)
Download (216kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (218kB)
Download (218kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (334kB)
Download (334kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (467kB)
Download (467kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Price, Green
Trust, Environmental Knowledge dan Perceived Product Quality terhadap Purchase
Intention pada produk Pertamax Series di Kota Semarang. Variabel bebas atau
independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Price, Green Trust,
Environmental Knowledge dan Perceived Product Quality serta Purchase Intention
sebagai variabel dependen/ variabel terikat dalam penelitian ini. Jumlah sampel yang
digunakan dalam penelitian ini sejumlah 100 orang responden dengan kualifikasi
berdomisili di Semarang yang telah membeli maupun minat membeli produk Pertamax
Series.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik
Nonprobability Sampling dengan teknik Purposive Sampling menggunakan Kuesioner
dalam metode pengambilan data terhadap responnden. Sedangkan analisis yang
digunakan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan software
SPSS 22.
Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini ditemukan bahwa Price, Green Trust,
Environmental Knowledge dan Perceived Product Quality memiliki pengaruh positif
dan signifikan terhadap Purchase Intention pada produk Pertamax Series
Keywords : | Price, Green Trust Environmental Knowledge and Perceived Product Quality, Purchase Intention., Price, Green Trust, Environmental Knowledge Perceived Product Quality, Purchase Intention |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | mohammad fahmi bahtiar |
Date Deposited: | 26 Apr 2021 02:32 |
Last Modified: | 26 Apr 2021 02:32 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8184 |