ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE TOKO MEBEL JAGO JAYA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Konsumen Toko Mebel Jago Jaya Kota Demak)

SEPTIYANTI, Putri and SANTOSO, Suryono Budi,(2 March 2021), ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE TOKO MEBEL JAGO JAYA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Konsumen Toko Mebel Jago Jaya Kota Demak). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (125kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (939kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (131kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini di latarbelakangi adanya permasalahan yang dialami oleh Toko Mebel Jago Jaya Mranggen yaitu keputusan pembelian konsumen yang rendah. Toko Mebel Jago Jaya Mranggen harus melakukan strategi untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. sehingga tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh desain produk dan kualitas produk terhadap minat beli, menganalisis pengaruh desain produk, kualitas produk dan minat beli terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Toko Mebel Jago jaya Mranggen Demak, sampel dalam penelitian ini sejumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Smart PLS. Hasil penelitian ini mendapatkan bahwa desain produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap minar beli. Desain produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan minat beli tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Keywords : product design, product quality, purchase intention, purchase decision., desain produk, kualitas produk, minat beli, keputusan pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Pamela Putri
Date Deposited: 04 May 2021 07:49
Last Modified: 04 May 2021 07:49
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8381

Actions (login required)

View Item
View Item