ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA IKLAN TV SUZUKI THUNDER 125 DI KOTA SEMARANG)

SEDAYU, Agung and WIDIYANTO, Ibnu and WARIDIN, Waridin,(January 2007), ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA IKLAN TV SUZUKI THUNDER 125 DI KOTA SEMARANG). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan industri sepeda motor yang sangat tinggi mendorong para produsen sepeda motor untuk makin gencar menampilkan segala macam keunggulan mereka agar dapat meraih perhatian konsumen. Selain melalui inovasi produk, untuk dapat survive dan bersaing di pasar produsen sepeda motor harus mampu untuk merancang suatu bentuk komunikasi yang efektif kepada konsumen salah satunya melauli iklan. Penelitian ini diajukan untuk menganalisis apakah ada pengaruh efektivitas iklan dan inovasi produk terhadap brand image dalam upaya meningkatkan minat beli konsumen pada iklan Suzuki Thunder 125 di kota Semarang. Untuk menguji model dan hipotesis digunakan metode SEM, sampel penelitian adalah 100 konsumen Suzuki Thunder 125 di kota Semarang yang diambil dengan metode accidental sampling. Dalam penelitian ini diperoleh hasil bahwa efektifitas iklan dan inovasi produk berpengaruh positif terhadap brand image. Selanjutnya didapatkan hubungan yang positif antara brand image dengan minat beli.
Keywords : TV advertisement effectiveness, Innovation Product, Brand Image, purchase intention., Efektivitas iklan, Inovasi produk, Brand image, Minat beli
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 24 Aug 2021 02:33
Last Modified: 06 Sep 2022 08:26
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9045

Actions (login required)

View Item
View Item