SEDAYU, Agung and WIDIYANTO, Ibnu and WARIDIN, Waridin,(January 2007), ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA IKLAN TV SUZUKI THUNDER 125 DI KOTA SEMARANG). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Persaingan industri sepeda motor yang sangat tinggi mendorong para
produsen sepeda motor untuk makin gencar menampilkan segala macam keunggulan
mereka agar dapat meraih perhatian konsumen. Selain melalui inovasi produk, untuk
dapat survive dan bersaing di pasar produsen sepeda motor harus mampu untuk
merancang suatu bentuk komunikasi yang efektif kepada konsumen salah satunya
melauli iklan.
Penelitian ini diajukan untuk menganalisis apakah ada pengaruh
efektivitas iklan dan inovasi produk terhadap brand image dalam upaya
meningkatkan minat beli konsumen pada iklan Suzuki Thunder 125 di kota
Semarang. Untuk menguji model dan hipotesis digunakan metode SEM, sampel
penelitian adalah 100 konsumen Suzuki Thunder 125 di kota Semarang yang diambil
dengan metode accidental sampling.
Dalam penelitian ini diperoleh hasil bahwa efektifitas iklan dan inovasi
produk berpengaruh positif terhadap brand image. Selanjutnya didapatkan hubungan
yang positif antara brand image dengan minat beli.
Keywords : | TV advertisement effectiveness, Innovation Product, Brand Image, purchase intention., Efektivitas iklan, Inovasi produk, Brand image, Minat beli |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 24 Aug 2021 02:33 |
Last Modified: | 06 Sep 2022 08:26 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9045 |