PERMATASARI, Lisa Dewi and SANTOSO, Suryono Budi,(4 October 2021), PENGARUH REVIEW KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (127kB)
Download (127kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (93kB)
Download (93kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (95kB)
Download (95kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (116kB)
Download (116kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (248kB)
Download (248kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh review konsumen, kualitas pelayanan, promosi penjualan terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variable intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna yang telah melakukan transaksi marketplace Shopee di kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas review konsumen
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, promosi penjualan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang.
Kata Kunci : review konsumen, kualitas pelayanan, promosi penjualan, kepuasan konsumen, minat pembelian ulang
Keywords : | consumer review, quality of service, sales promotion, consumer satisfaction, repurchase intention, review konsumen, kualitas pelayanan, promosi penjualan, kepuasan konsumen, minat pembelian ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Lisa Dewi Permatasari |
Date Deposited: | 19 Oct 2021 03:08 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 03:08 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9433 |