PENGARUH REVIEW KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Semarang)

PERMATASARI, Lisa Dewi and SANTOSO, Suryono Budi,(4 October 2021), PENGARUH REVIEW KONSUMEN, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Marketplace Shopee di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (127kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (93kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (95kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (116kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (248kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh review konsumen, kualitas pelayanan, promosi penjualan terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variable intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna yang telah melakukan transaksi marketplace Shopee di kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas review konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kata Kunci : review konsumen, kualitas pelayanan, promosi penjualan, kepuasan konsumen, minat pembelian ulang
Keywords : consumer review, quality of service, sales promotion, consumer satisfaction, repurchase intention, review konsumen, kualitas pelayanan, promosi penjualan, kepuasan konsumen, minat pembelian ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Lisa Dewi Permatasari
Date Deposited: 19 Oct 2021 03:08
Last Modified: 19 Oct 2021 03:08
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9433

Actions (login required)

View Item
View Item