PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI Studi survey pada PT. Bank BRI (persero) Kantor Cabang Pekalongan

INDARYANI, Dwi Kusuma and WIDIYANTO, Ibnu,(September 2015), PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI Studi survey pada PT. Bank BRI (persero) Kantor Cabang Pekalongan. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (402kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (396kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (396kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (401kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (602kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah dan customer pride dalam meningkatkan minat menabung kembali. Sampel penelitian ini adalah nasabah PT. Bank BRI Kanca Pekalongan, sejumlah 100 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap kepercayaan nasabah, dan customer pride dalam meningkatkan minat menabung kembali. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kualitas layanan yang baik mampu meningkatkan kepercayaan nasabah; kualitas layanan yang baik mampu meningkatkan customer pride dari nasabah; kualitas layanan yang baik mampu meningkatkan minat menabung kembali; kepercayaan nasabah yang tinggi mampu meningkatkan minat menabung kembali; dan customer pride yang tinggi mampu meningkatkan minat menabung kembali
Keywords : service quality, trust, customer pride and resaving intention, kualitas layanan, kepercayaan nasabah, customer pride dan minat menabung kembali
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 05 Nov 2021 00:56
Last Modified: 05 Nov 2021 00:56
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9522

Actions (login required)

View Item
View Item