INDARYANI, Dwi Kusuma and WIDIYANTO, Ibnu,(September 2015), PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP CUSTOMER PRIDE DAN KEPERCAYAAN NASABAH DALAM MENINGKATKAN MINAT MENABUNG KEMBALI Studi survey pada PT. Bank BRI (persero) Kantor Cabang Pekalongan. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (402kB)
Download (402kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (396kB)
Download (396kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (396kB)
Download (396kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (401kB)
Download (401kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (602kB)
Download (602kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan
terhadap kepercayaan nasabah dan customer pride dalam meningkatkan minat
menabung kembali.
Sampel penelitian ini adalah nasabah PT. Bank BRI Kanca Pekalongan,
sejumlah 100 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan
dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil
analisis menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh terhadap kepercayaan
nasabah, dan customer pride dalam meningkatkan minat menabung kembali.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kualitas layanan yang
baik mampu meningkatkan kepercayaan nasabah; kualitas layanan yang baik
mampu meningkatkan customer pride dari nasabah; kualitas layanan yang baik
mampu meningkatkan minat menabung kembali; kepercayaan nasabah yang
tinggi mampu meningkatkan minat menabung kembali; dan customer pride yang
tinggi mampu meningkatkan minat menabung kembali
Keywords : | service quality, trust, customer pride and resaving intention, kualitas layanan, kepercayaan nasabah, customer pride dan minat menabung kembali |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 05 Nov 2021 00:56 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 00:56 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9522 |