BAHARUDDIN, Ade and SUDARYANTO, Budi,(4 October 2021), PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE DECISION DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA COFFEE SHOP (Studi Pada Konsumen Coffee Shop di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (104kB)
Download (104kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (99kB)
Download (99kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (102kB)
Download (102kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh store atmosphere terhadap repurchase decision dan loyalitas konsumen pada konsumen coffe shop di Kota Semarang.
Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang dikumpulkan sebanyak 100 responden yang pernah mengunjungi coffe shop di Semarang minimal dua kali. Kemudian data yang terkumpul diolah menggunakan analisis SEM. Aplikasi software IBM SPSS dan Amos dengan goodness of fit
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase decision dan juga loyalitas konsumen.
Keywords : | store atmosphere, repurchase decision, consumer loyalty, nuansa toko, keputusan pembelian ulang, loyalitas konsumen |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Ade Baharuddin |
Date Deposited: | 30 Nov 2021 08:47 |
Last Modified: | 30 Nov 2021 08:47 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9663 |