ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, LIFESTYLE, DAN WOM POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen coffee shop Pijar)

SAFITRI, Putri Andira and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(8 February 2022), ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, LIFESTYLE, DAN WOM POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada konsumen coffee shop Pijar). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (188kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian konsumen sangat penting bagi coffe shop Pijar. Coffe shop Pijar akan berupaya untuk memperkenalkan produk mereka kepada konsumen dengan melakukan promosi yang tepat dengan harapan mempengaruhi keputusan pembelian masyarakat terhadap produk yang ditawarkan pada akhirnya bertujuan meningkatkan laba perusahaan. Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis pengaruh word of mouth (WOM), gaya hidup, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian coffe shop Pijar. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen coffe shop Pijar. Data didapatkan melalui kuesioner dari sampel berjumlah 105 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Data diolah dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 25. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa WOM, gaya hidup, citra merek, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian coffe shop Pijar. Sehingga seluruh hipotesis yang ditentukan pada penelitian ini terbukti.
Keywords : word of mouth (WOM), lifestyle, brand image, service quality, purchasing decisions, word of mouth (WOM), gaya hidup, citra merek, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Putri Andira Safitri
Date Deposited: 23 Mar 2022 07:11
Last Modified: 23 Mar 2022 07:11
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10406

Actions (login required)

View Item
View Item