NUGROHO, Timbul Teguh and SOESANTO, Harry,(6 September 2022), Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan harga terhadap Minat Pembelian Ulang dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Dol Kopi Daerah Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (44kB)
Download (44kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (5kB)
Download (5kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (6kB)
Download (6kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (325kB)
Download (325kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (134kB)
Download (134kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Pada era globalisasi saat ini semakin pesat perkembangan teknologi dan
pertumbuhan kegiatan bisnis yang semakin maju dan cepat yang mendorong sebuah
perusahaan atau para pebisnis yang banyak bermunculan untuk melakukan sebuah
persaingan pada sektor pemasaran baik dari aktivitas penjualan barang dan jasa. Semakin
Banyaknya pelaku bisnis coffee shop akan berdampak pada semakin meningkatkan
kuantitas produk coffee dan meningkatnya persaingan antara bisnis coffee shop.
Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kota Semarang yang pernah membeli di
Dol Kopi. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 101 responden. Dengan metode
pengumpulan data melalui kuesioner dan metode pengambilan sampel dalam penelitian
ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM).
Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan harga
berpengaruh terhadap citra merek secara positif dan signifikan, dan hasil penelitian ini
juga menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
minat pembelian ulang. Variabel yang paling berpengaruh terhadap minat pembelian
ulang adalah Promosi.
Keywords : | service quality, promotion, price, brand image, repurchase interest., kualitas pelayanan, promosi, harga, citra merek, minat pembelian ulang. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Timbul Teguh Nugroho |
Date Deposited: | 20 Sep 2022 07:19 |
Last Modified: | 20 Sep 2022 07:19 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11543 |