ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, PRODUCT INNOVATION, BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY DALAM MEMENGARUHI BUSINESS PERFORMANCE USAHA MIKRO KULINER TRADISIONAL DI KOTA SEMARANG

KINASIH, Raras Sekar and FERDINAND, Augusty Tae,(15 March 2023), ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, PRODUCT INNOVATION, BRAND POSITIONING DAN BRAND EQUITY DALAM MEMENGARUHI BUSINESS PERFORMANCE USAHA MIKRO KULINER TRADISIONAL DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (190kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (182kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (182kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (371kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (453kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kinerja bisnis merupakan hasil dari kegiatan perusahaan yang penting untuk dievaluasi dalam rangka memenuhi tujuan bisnis. Penelitian ini didasari pada kesenjangan hasil penelitian antara hubungan entrepreneurial orientation dan business performance serta faktor apa saja yang dapat mempengaruhinya. Data yang digunakan adalah data primer berasal dari sampel yang dipilih melalui nonprobability sampling. Sebanyak 251 responden yang merupakan pemilik usaha mikro kuliner tradisional di Kota Semarang diperoleh melalui purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Structrual Equation Modeling (SEM) untuk menguji hipotesis yang telah diajukan. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa kelima hipotesis diterima yakni berpengaruh positif dan signifikan. Hubungan yang ditemukan berpengaruh positif dan signifikan adalah entrepreneurial orientation terhadap product innovation, product innovation terhadap business performance, product innovation terhadap brand equity, brand positioning terhadap brand equity dan brand equity terhadap business performance
Keywords : entrepreneurial orientation, product innovation, brand positioning, brand equity, business performance, entrepreneurial orientation, product innovation, brand positioning, brand equity, business performance
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Raras Sekar Kinasih
Date Deposited: 06 Apr 2023 06:17
Last Modified: 06 Apr 2023 06:26
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12479

Actions (login required)

View Item
View Item