NOORMAWATI, Linda and PURWANTO, Agus,(6 June 2024), PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS INFORMASI, PERCEIVED USEFULNESS, DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Empiris terhadap Bank BRI di Kabupaten dan Kota Serang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (52kB)
Download (52kB)
Text (Abstrak (inggris))
- Published Version
Download (25kB)
Download (25kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (25kB)
Download (25kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (40kB)
Download (40kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (160kB)
Download (160kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penggunaan teknologi dalam sebuah perusahaan sangatlah penting karena teknologi dapat menjadi nilai tambah bagi perusahaan dalam bersaing di dunia bisnis. Perkembangan teknologi informasi saat ini dapat mempermudah dan mempersingkat waktu pengguna dalam melakukan pekerjaannya. Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan hubungan antara kualitas sistem informasi, kualitas informasi, perceived usefulness, dan pengendalian internal dengan kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK di Kabupaten dan Kota Serang. Penelitian ini dilakukan dengan metode pengumpulan data primer yang dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner dalam waktu tertentu dan tidak berkelanjutan. Pengumpulan data dilakukan dengan metode convenience sampling dan didapatkan 71 sampel. Temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas sistem informasi, kualitas informasi, perceived usefulness, dan pengendalian internal berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pengguna Sistem Informasi Akuntansi.
Keywords : | Accounting Information System, System Quality, Information Quality, Perceived Usefulness, Internal Control, User Satisfaction., Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Perceived Usefulness, Pengendalian Internal, Kepuasan Pengguna. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Akuntansi |
Depositing User: | Linda Septie Noormawati |
Date Deposited: | 26 Jun 2024 02:29 |
Last Modified: | 26 Jun 2024 02:37 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14459 |