PRATAMA, Dian Wahyu and SANTOSO, Suryono Budi,(28 February 2018), Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen pada Produk Stuck Original (Studi pada Konsumen Stuck Original). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (187kB)
Download (187kB)
Text
- Published Version
Download (172kB)
Download (172kB)
Text
- Published Version
Download (172kB)
Download (172kB)
Text
- Published Version
Download (177kB)
Download (177kB)
Text
- Published Version
Download (392kB)
Download (392kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh citra merek,
kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen
pada produk stuck original.
Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability
dengan teknik purposive sampling Sampel yang dikumpulkan sebanyak 150
responden yang pernah membeli produk stuck original minimal satu kali. Metode analisis
yang digunakan adalah SEM meliputi uji normalitas,outliers, uji reliabilitas, dan goodness
of fit.
Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek, kualitas produk, harga, dan
kepercayaan konsumen signifikan terhadap keputusan pembelian. kepercayaan konsumen
mempunyai pengaruh paling signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai loading
factor 0,79
Keywords : | brand image, product quality, consumer trust, purchasing decision, citra merek, kualitas produk, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Arief Eryka Zendy |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 07:19 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 07:19 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1753 |