LUMELLE, Geraldy Reinhart and SUKRESNA, I Made,(16 June 2017), ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Pada Rumah Makan Ayam Geprek Om Kris). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (70kB)
Download (70kB)
Text
Download (7kB)
Download (7kB)
Text
Download (7kB)
Download (7kB)
Text
Download (16kB)
Download (16kB)
Text
Download (102kB)
Download (102kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang timbul dari
kualitas pelayanan yang dirasakan , nilai yang dirasakan dan kepercayaan terhadap
kepuasan pelanggan Ayam geprek Om Kris. Variabel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah kualitas pelayanan yang dirasakan, nilai yang dirasakan dan
kepercayaan sebagai variable independen, kemudian kepuasan pelanggan sebagai
variabel dependen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu para
pengunjung rumah makan Ayam geprek Om Kris.
Hasil analisis mendapatkan bahwa ketiga faktor kualitas pelayanan yang
dirasakan, nilai yang dirasakan dan kepercayaan, memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Metode yang digunakan adalah Purposive
Sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada para responden yang ditujukan
secara khusus ke pengunjung Ayam geprek Om Kris. Dalam penelitian ini
dikembangkan suatu model teoritis dengan mengajukan tiga hipotesis yang akan diuji
menggunakan alat analisis regresi linier berganda yang dioperasikan melalui program
SPSS 20 Berdasarkan hasil dari pengolahan data SPSS nilai Adjusted R square =
0,828 menunjukan bahwa 82,8 persen variasi kepuasan pelanggan bisa dijelaskan
oleh ketiga variabel independen.Sedangkan 17,2 persen dijelaskan oleh variabel lain
diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian.
Keywords : | perceived service quality, perceived value, trust, customers satisfaction., kualitas pelayanan yang dirasakan, nilai yang dirasakan, kepercayaan, kepuasan pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 06 Feb 2020 02:32 |
Last Modified: | 06 Feb 2020 02:32 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2293 |