ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Pada Rumah Makan Ayam Geprek Om Kris)

LUMELLE, Geraldy Reinhart and SUKRESNA, I Made,(16 June 2017), ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Pada Rumah Makan Ayam Geprek Om Kris). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S-Fulltext PDF Bookmarks-12010113130232.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang timbul dari kualitas pelayanan yang dirasakan , nilai yang dirasakan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan Ayam geprek Om Kris. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan yang dirasakan, nilai yang dirasakan dan kepercayaan sebagai variable independen, kemudian kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu para pengunjung rumah makan Ayam geprek Om Kris. Hasil analisis mendapatkan bahwa ketiga faktor kualitas pelayanan yang dirasakan, nilai yang dirasakan dan kepercayaan, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Metode yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada para responden yang ditujukan secara khusus ke pengunjung Ayam geprek Om Kris. Dalam penelitian ini dikembangkan suatu model teoritis dengan mengajukan tiga hipotesis yang akan diuji menggunakan alat analisis regresi linier berganda yang dioperasikan melalui program SPSS 20 Berdasarkan hasil dari pengolahan data SPSS nilai Adjusted R square = 0,828 menunjukan bahwa 82,8 persen variasi kepuasan pelanggan bisa dijelaskan oleh ketiga variabel independen.Sedangkan 17,2 persen dijelaskan oleh variabel lain diluar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian.
Keywords : perceived service quality, perceived value, trust, customers satisfaction., kualitas pelayanan yang dirasakan, nilai yang dirasakan, kepercayaan, kepuasan pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 06 Feb 2020 02:32
Last Modified: 06 Feb 2020 02:32
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2293

Actions (login required)

View Item
View Item