YUNIARTI, Yustina and KHASANAH, Imroatul,(28 September 2017), PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN STORE ATMOSFER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada My Sorella Boutique Di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dalam penel;itian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, dan Store Atmosfer Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada My Sorella Boutique di Semarang). Perkembangan yang terjadi pada dunia fashion di Indonesia saat ini berkembang pesat, terutama perkembangan tas tiruan merek terkenal. Hal ini disebabkan oleh adanya kebutuhan dan kondisi masyarakat khususnya perempuan yang meliputi berbagai hal, seperti gaya hidup, ekonomi, sosial, politik dan budaya yang mempengaruhi munculnya tren baru. Perubahan tren saat ini sangat cepat, hanya kurang dari waktu satu bulan tren yang baru sudah muncul. Perkembangan teknologi yang dimanfaatkan oleh produsen membuat tren baru cepat menyebar luas di masyarakat. Dengan adanya perubahan tren yang sangat cepat, para konsumen didorong untuk mengikuti dan menyesuaikan diri dengan tren yang baru agar tidak ketinggalan tren.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang yang merupakan konsumen My Sorella Boutique di Semarang dengan kriteria batasan umur antara 18-55 tahun, karena pada usia tersebut pelanggan dinilai sebagai pembeli produktif (potensial). sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 96,04 kemudian dibulatkan menjadi 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang terlebih dahulu diuji dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk My Sorella Boutique di Semarang. Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk My Sorella Boutique di Semarang. Kualitas produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk My Sorella Boutique di Semarang. Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk My Sorella Boutique di Semarang danStore atmosfer berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk My Sorella Boutique di Semarang.
Keywords : | service quality, brand image, product quality, promotion and store atmosphere to purchase decision, kualitas pelayanan, citra merek, kualitas produk, promosi dan store atmosfer terhadap keputusan pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 11 Feb 2020 02:53 |
Last Modified: | 11 Feb 2020 02:53 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2581 |