SANIDA, Jessica Stephani and MAHFUDZ, Mahfudz,(29 September 2017), PENGARUH MUTU PRODUK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP DAYA TARIK PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (Studi Pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji fenomena penurunan produk Wardah di Kota Semarang. Hal itu berkebalikan dengan fakta bahwa pada era baru sekarang banyak wanita yang membeli produk kosmetik. Penelitian ini menggunakan variabel mutu produk, diferensiasi produk, dan daya tarik produk untuk mengetahui hubungan variabel-variabel tersebut terhadap minat beli produk Wardah di Kota Semarang.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna poduk Wardah di Kota Semarang. Sampel menggunakan 110 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Penelitian ini menggunakan model analisis Stuctural Equation Modeling.
Hasil penelitian menunjukan bahwa mutu produk dan diferensiasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap daya tarik produk. Mutu produk juga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. Namun diferensiasi produk dan daya tarik produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.
Keywords : | Product Quality, Product Differentiation, Product Attractiveness, Repurchase Interest, Mutu produk, Diferensiasi Produk, Daya Tarik Produk, Minat Beli Ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 12 Feb 2020 16:41 |
Last Modified: | 12 Feb 2020 16:41 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2734 |