SATRIAWAN, Septianto and DARMASTUTI, Ismi,(18 March 2013), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH HIJAU DALAM KEMASAN SIAP MINUM “NU GREEN TEA” (Studi Pada Konsumen Nu Green Tea di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
- Published Version
Download (752kB)
Download (752kB)
Text
- Published Version
Download (717kB)
Download (717kB)
Text
- Published Version
Download (715kB)
Download (715kB)
Text
- Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis seberapa besar pengaruh citra merek dan
kesadaran merek terhadap keputusan pembelian. Metode pengambilan sampel yang digunakan
adalah Accidental Sampling Method dan Purposive Sampling Method. Sampel dalam penelitian
ini adalah 100 orang konsumen Nu Green Tea di kotaSemarang.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda.Hasil dari penelitian ini
menunjukan bahwa citra merek mempunyai pengaruh yang paling besar dalam mempengaruhi
keputusan pembelian.Angka Adjusted R Square sebesar 0,243 menunjukan bahwa 24,3 persen
variable keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kedua variable independen dalam persamaan
regresi. Sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar kedua variabel yang digunakan
dalam penelitian iniseperti kesetiaan merek,asosiasi merek,loyalitas merek,ekuitas merek dan
persepsi kualitas.
Keywords : | Brand Image, Brand Awareness and Purchase Decision., Citra Merek, Kesadaran Merek,dan Keputusan Pembelian. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Endhar Priyo Utomo |
Date Deposited: | 14 May 2020 02:09 |
Last Modified: | 14 May 2020 02:09 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4137 |