LAKSONO, Enggar Bangkit and MAGNADI, Rizal Hari,(30 August 2019), “Analisis Pengaruh Promosi, Inovasi Produk, dan Saluran Distribusi Terhadap Citra Merek Sepatu Olahraga Adidas (Studi Pada Konsumen Sepatu Olahraga Adidas di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah Promosi, Inovasi Produk, dan Saluran Distribusi berpengaruh terhadap Citra Merek sepatu olahraga Adidas. Penelitian ini menggunakan tiga variabel independen yaitu Promosi, Inovasi Produk, dan Saluran Distribusi serta menggunakan satu variabel dependen yaitu Citra Merek.
Sample yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 konsumen sepatu olahraga Adidas di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang disebar dengan teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Kuantitatif.
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah memperoleh nilai uji T yang signifikan, yaitu untuk Promosi, Inovasi Produk, dan Saluran Distribusi yang berarti bahwa semua variabel berpengaruh positif terhadap Citra Merek. Dan besarnya nilai koefisien determinasi adalah 0,530, yang artinya 53% Citra Merek dipengaruhi oleh Promosi, Inovasi, dan Saluran Distribusi.
Keywords : | Promotion, Product Innovation, Distribution Channels, Brand Image, Promosi, Inovasi Produk, Saluran Distribusi, Citra Merek |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 15 Jun 2020 02:21 |
Last Modified: | 15 Jun 2020 02:21 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4689 |