HESSY, Via and KHASANAH, Imroatul,(2 October 2014), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (Studi pada Pengguna Jasa DHL Global Forwarding Semarang Branch). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (26kB)
Download (26kB)
Text
Download (25kB)
Download (25kB)
Text
Download (26kB)
Download (26kB)
Text
Download (33kB)
Download (33kB)
Text
Download (37kB)
Download (37kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (988kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (988kB) | Request a copy
Abstract
Masalah dari penelitian ini adalah jumlah tingkat pengguna jasa pada DHL
Global Forwarding Semarang Branch yang cenderung mengalami penurunan dari
tahun ke tahun. Hal tersebut dipengaruhi oleh ketatnya persaingan dalam bisnis
freight forwarder. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis
bagaimana pengaruh citra merek, kualitas layanan, dan promosi terhadap keputusan
penggunaan jasa DHL Global Forwarding dan untuk mengetahui dan menganalisis
faktor yang paling dominan yang mempengaruhi keputusan penggunaan. Penelitian
ini menguji Citra merek (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Promosi (X3) yang
berpengaruh pada keputusan pembelian (Y)
Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen pengguna jasa DHL
Global Forwarding. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling. Metode
analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu analisis regresi berganda.
Dari hasil analisis, didapatkan hasil sebagai berikut :
Y = 0.169 X1 + 0.405 X2 + 0.339 X3
Dimana semua variabel independen memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian (Y). nilai Adjusted R Square adalah sebesar 0,504. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kemampuan variabel citra merek, kualitas
layanan dan promosi dalam menjelaskan variasi pada variabel dependen keputusan
pembelian adalah sebesar 50,4 % dan sisanya sebesar 49,6 % dipengaruhi oleh
variable lain.
Keywords : | Brand Image, Quality of Service, Promotion, and Purchasing Decision, Citra Merek, Kualitas Layanan, Promosi, dan Keputusan Pembelian. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 14 Oct 2020 06:20 |
Last Modified: | 14 Oct 2020 06:20 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7299 |