PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELAI{GGAN UNTUK MEMBANGT]N MINAT BERKUNJUNG KEMBALISTUDI PADA HOTEL JAYADIPA PEKALONGAN

PURWANINGSIH, Aisha Syanita and SUGIYANTO, Fransiscus Xaverius,(22 March 2013), PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELAI{GGAN UNTUK MEMBANGT]N MINAT BERKUNJUNG KEMBALISTUDI PADA HOTEL JAYADIPA PEKALONGAN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (422kB)
[thumbnail of Abstract Ing] Text (Abstract Ing) - Published Version
Download (579kB)
[thumbnail of Abstrak Ind] Text (Abstrak Ind) - Published Version
Download (622kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (870kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (124kB)
[thumbnail of Full text pdf Bookmark] Text (Full text pdf Bookmark) - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bernrjuan untuk menganalisis pengaruh citra hotel terhadap kepuasan pelanggan hotel, menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan hotel, menganalisis pengaruh citra hotel dan kualitas layanan terhadap minat pengunjung. Populasi dalam penelitian ini adaiah seluruh pelanggan Hotel Jayadipa Pekalongan. Sampelnya adalah 100 orang pelanggan Hotel Jayadipa pekalongan. Jenis data yang digunakan adalah data printer menggrrnakan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data adalah analisis regresi dengan asnmsi klasik, sebelumnya dilalcukan uji validitas dan reliabilitas. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: (l) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Semakin baik citra merek dimata pelanggan maka akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan Hotel Jayadipa Pekalongan. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansi yang lebih kecil daripada 0,05 dan nilai koefisien regresi yang positif sehingga hipotesis diterima. (2) Terdapat pengamh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Semakin baik kuaslita pelayanan dimata pelanggan maka akan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan Hotel Jayadipa Pekalongan. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansi yang lebih kecil daripada 0,05 dan nilai koefisien regresi yang positif sehingga hipotesis diterima. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifrkan kepuasan pelanggan terhadap minat menarik pengunjung. Semakin baik kepuasan pelanggan, maka akan semakin meningkatkan minat menarik pengunjung Hotel Jayadipa Pekalongan. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansi yang lebih kecil daripada 0,05 dan nilai koefisien regresi yang positif sehingga hipotesis diterima-
Keywords : UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 08 Jan 2021 03:10
Last Modified: 08 Jan 2021 03:10
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7910

Actions (login required)

View Item
View Item