PURWANINGSIH, Aisha Syanita and SUGIYANTO, Fransiscus Xaverius,(22 March 2013), PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELAI{GGAN UNTUK MEMBANGT]N MINAT BERKUNJUNG KEMBALISTUDI PADA HOTEL JAYADIPA PEKALONGAN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (422kB)
Download (422kB)
Text (Abstract Ing)
- Published Version
Download (579kB)
Download (579kB)
Text (Abstrak Ind)
- Published Version
Download (622kB)
Download (622kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (870kB)
Download (870kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (124kB)
Download (124kB)
Text (Full text pdf Bookmark)
- Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (9MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (9MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bernrjuan untuk menganalisis pengaruh citra hotel terhadap
kepuasan pelanggan hotel, menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap
kepuasan pelanggan hotel, menganalisis pengaruh citra hotel dan kualitas layanan
terhadap minat pengunjung.
Populasi dalam penelitian ini adaiah seluruh pelanggan Hotel Jayadipa
Pekalongan. Sampelnya adalah 100 orang pelanggan Hotel Jayadipa pekalongan.
Jenis data yang digunakan adalah data printer menggrrnakan penyebaran
kuesioner. Teknik analisis data adalah analisis regresi dengan asnmsi klasik,
sebelumnya dilalcukan uji validitas dan reliabilitas.
Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan dapat ditarik kesimpulan
sebagai berikut: (l) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek terhadap
kepuasan pelanggan. Semakin baik citra merek dimata pelanggan maka akan
semakin meningkatkan kepuasan pelanggan Hotel Jayadipa Pekalongan. Hal ini
dapat dilihat dari nilai signifikansi yang lebih kecil daripada 0,05 dan nilai
koefisien regresi yang positif sehingga hipotesis diterima. (2) Terdapat pengamh
positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Semakin
baik kuaslita pelayanan dimata pelanggan maka akan semakin meningkatkan
kepuasan pelanggan Hotel Jayadipa Pekalongan. Hal ini dapat dilihat dari nilai
signifikansi yang lebih kecil daripada 0,05 dan nilai koefisien regresi yang positif
sehingga hipotesis diterima. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifrkan kepuasan
pelanggan terhadap minat menarik pengunjung. Semakin baik kepuasan
pelanggan, maka akan semakin meningkatkan minat menarik pengunjung Hotel
Jayadipa Pekalongan. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikansi yang lebih kecil
daripada 0,05 dan nilai koefisien regresi yang positif sehingga hipotesis diterima-
Keywords : | UNSPECIFIED, UNSPECIFIED |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 08 Jan 2021 03:10 |
Last Modified: | 08 Jan 2021 03:10 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7910 |