JATMIKO, M. Roby and MANGUNWIHARDJO, Suyudi and YOESTINI, Yoestini,(26 March 2013), ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) KARTU SELULER DI STIE TOTALWIN SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Brand Switching adalah saat manakala seorang atau kelompok pelanggan
berpindah loyalitas mereka dari satu merek produk ke merek produk lainya.
Populasi penelitian ini adalah pengguna SIM Card di STIE Totalwin
Semarang. Enam puluh delapan orang terpilih sebagai sampel yang dipilih melalui
purposif sampling. Data dianalisis dengan menggunakan program SPSS. Data
dikumpulkan melalui kuasioner. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa uji
validitas dan realibilitas memenuhi syarat. Hasil dan implikasi teoritis penelitiann
ini adalah bahwa penelitian ini mendukung hasil penelitian sebelumnya bahwa
promosi, harga, dan atribut produk berpengaruh positif terhadap perpindahan
merek. Dalam konteks manajemen penelitian ini menyumbang pada pengambil
keputusan untuk lebih menekankan pada promosi untuk meningkatkan loyalitas
pelanggannya.
Keywords : | Keywords: promotion, price, product attributes, brand switching, Kata Kunci: promosi, harga, atribut produk, perpindahan merek |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 19 Jul 2021 03:57 |
Last Modified: | 19 Jul 2021 03:57 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8830 |