MODEL KINERJA KETANGKASAN KOMPETENSI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PENGELOLA DESA WISATA.
KENDALI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DALAM E-COMMERCE: Strukturasi Tindakan UKM dalam Mempertahankan Eksistensi Bisnis.
INKLUSI KEUANGAN DAN PENGURANGAN KEMISKINAN RUMAH TANGGA DI INDONESIA.
MANAJEMEN REAKSIONER “SAK DEG SAK NYET”: KONSTRUKSI SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DALAM KONTEK PERUBAHAN ORGANISASI (STUDI PERUBAHAN STATUS PTN "X" MENJADI PTNBH).
PERAN KAPABILITAS SOSIOEMOSIONAL DINAMIK PADA KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada UMKM Mebel di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah).
KUALITAS MEMOBILISASI JEJARING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA BISNIS.
PENGARUH INCOME INCREASING PADA NILAI PERUSAHAAN MASA DEPAN: TRANSFER KESEJAHTERAAN POTENSIAL SEBAGAI MEDIASI.
Peran Kualitas Laporan Keuangan Dalam Memediasi Hubungan Antara Kesehatan Bank Dan Kompensasi Manajemen Dengan Kinerja Pasar.
HUBUNGAN TEKANAN INSTITUSI, AKUNTANSI MANAJEMEN LINGKUNGAN, KINERJA LINGKUNGAN DAN PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN.
DETERMINAN KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN DALAM PERSPEKTIF UPPER ECHELON THEORY DAN AGENCY THEORY.
PERAN ETIKA INTERAKSI ISLAMI DALAM MENINGKATKAN BERBAGI PENGETAHUAN (Studi pada Yayasan Pendidikan Islam di Jawa Tengah).
PERAN KINERJA KEBERLANJUTAN DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN, MULTINASIONALITAS DAN PENGUNGKAPAN INFORMASI KEBERLANJUTAN.
“HIFDHUL MAAL”: MENGUNGKAP MODEL PELAPORAN KEUANGAN BANK SYARIAH.
MEMBANGUN MODEL PEMBERDAYAAN JEJARING SOSIAL PRO-PERTUMBUHAN SEBAGAI MEDIASI PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP PENINGKATAN REPUTASI PERUSAHAAN.
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI MANAJEMEN IMPRESI DALAM PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PUBLIK DI INDONESIA.
HUBUNGAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, TATA KELOLA PERUSAHAAN, TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN, DAN NILAI PERUSAHAAN.
REFORMASI AKUNTANSI AKRUAL PEMERINTAH KOTA SEMARANG: STIMULI DAN NEGOTIATED ORDER.
DINAMIKA INTERNAL DAN TEKANAN EKSTERNAL:EVOLUSI DALAM IMPLEMENTASI PENGANGGARAN BERBASIS KINERJA PADA PEMERINTAH DAERAH.
PERAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT SEBAGAI MEDIASI HUBUNGAN ANTARA INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Perbankan Di Indonesia).
MEMBANGUN MODEL ENERGIZING CUSTOMERS BOND (ECB) UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN: SEBUAH PENDEKATAN BUSINESS TO BUSINESS (B2B).
ANALISA PENGARUH PENGETAHUAN SEBAGAI FASILITATOR TEKNOLOGI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI PAPUA.
MANAGEMEN TALENTA: MEMPERTAHANKAN KARYAWAN BERBAKAT DENGAN PENGUATAN PERILAKU YANG BERMARTABAT (REINFORCEMENT OF DIGNIFIED BEHAVIOR) Studi Empirik pada Perusahaan yang tergabung dalam APINDO Jawa Tengah.
Perubahan sistem pengendalian manajemen konsekuensi penerapan BLU pada Pemerintah Daerah: respons penghindaran terhadap tekanan koersif.
PERAN MEDIASI DISCLOSURE QUALITY DAN PERAN MODERASI AUDIT QUALITY DALAM HUBUNGAN ANTARA KONVERGENSI IFRS DAN PROFIT SHIFTING (STUDI PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL DI INDONESIA).
KEPUTUSAN WANITA PASANGAN USIA SUBUR (PUS) MASUK KE PASAR KERJA DI JAWA TENGAH.
PERAN KAPABILITAS KOMITMEN AFEKTIF KOLEKTIF DALAM MENINGKATKAN PERILAKU KERJA YANG INOVATIF (Studi Empiris pada Perusahaan Daerah Air Minum di Provinsi Jawa Tengah).
MODEL PERILAKU PREMATURE SIGN OFF AUDIT PROCEDURES: PENGUJIAN SKEPTISISME PROFESIONAL SEBAGAI PEMEDIASI.
DETERMINAN NIAT DAN PERILAKU WHISTLEBLOWING : KESERIUSAN KECURANGAN PERSEPSIAN DAN MEKANISME SISTEM WHISTLEBLOWING PERSEPSIAN SEBAGAI PEMODERASI.