ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Outlet-Outlet Pelanggan PT. Sinar Majapahit Purwokerto).
ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN.
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUALITAS AUDIT : STUDI PADA AUDITOR INSPEKTORAT DAERAH DI GORONTALO.
ANALISIS KEMAMPUAN MARKET TIMING DAN SELECTION ABILITY MANAJER INVESTASI DAN ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK REKSADANA TERHADAP KINERJA REKSADANA SAHAM DI INDONESIA PERIODE 2005-2007.
ANALISIS PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN SERTA IMPLIKASINYA PADA SIKAP TERHADAP MEREK (STUDI PADA IKLAN TELEVISI PT DJARUM DI KOTA SEMARANG).
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA DOSEN UNVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG ).
INTERAKSI BIAYA SOSIAL KINERJA SOSIAL KINERJA KEUANGAN DAN LUAS PENGUNGKAPAN SOSIAL (PRAKTIK TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM).
STUDI TENTANG KEPERCAYAAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN KESETIAAN PELANGGAN DI APOTEK PONTJOL SEMARANG.