ANALISIS PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO SOLVABILITAS, RASIO AKTIVITAS, RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO KEPEMILIKAN TERHADAP PRICE EARNINGS RATIO (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2005-2009).
ANALISIS PENGARUH ROE, DER, DPR, GROWTH, DAN FIRM SIZE TERHADAP PRICE TO BOOK VALUE (PBV) (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di BEI periode Tahun 2007-2010).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEREK ROKOK DJARUM SUPER (Studi kasus pada konsumen rokok Djarum Super di kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH TINGKAT PROFITABILITAS, KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN, DAN KEBIJAKAN DEVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2009-2010.
DAMPAK INTELLECTUAL CAPITAL PADA NILAI PASAR DAN KINERJA KEUANGANPERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN JASA MENURUT JAKARTA STOCK INDUSTRIAL CLASSIFICATION INDEX 2008- 2010).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI PELANGGAN, HARGA, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MULAWARMAN FUTSAL, BANYUMANIK, SEMARANG.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN FASILITAS E-FILLING OLEH WAJIB PAJAK SEBAGAI SARANA PENYAMPAIAN SPT MASA SECARA ONLINE DAN REALTIME (Kajian Empiris di Wilayah Kota Semarang).
Pengaruh Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Indonesia Seller Perusahaan E-Commerce eBay).
ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL MENGGUNAKAN MODEL INDEKS TUNGGAL UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI (Studi Kasus Saham LQ-45 di BEI Periode Agustus 2008-Januari 2011).
ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS PADA IKLAN PROVIDER TELEKOMUNIKASI SELULER INDONESIA DI TELEVISI (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).
ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010).
MODEL ESTIMASI NEURAL NETWORK, APLIKASI PERAMALAN TINGKAT BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN VARIABEL MAKROEKONOMI SEBAGAI PENENTU.
ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK MEDIA LUAR RUANG, POPULARITAS ENDORSER, DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN GUNA MENUMBUHKAN TOP OF MIND PRODUK SIMCARD GSM PRABAYAR MENTARI (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro).
DAMPAK KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTURISASI RISK MANAGEMENT COMMITTEE (Studi Empiris Pada Perusahaan Non-Finansial yang listing di BEI tahun 2008-2010).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pasien Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo).
PENGARUH TEKANAN KETAATAN, KOMPLEKSITAS TUGAS, PENGETAHUAN DAN PERSEPSI ETIS TERHADAP AUDIT JUDGEMENT (Studi Kasus Pada Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG ii MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TENAGA KERJA MENJADI COMMUTER DAN TIDAK MENJADI COMMUTER KE KOTA SEMARANG (Kasus Kabupaten Kendal).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PRODUK TELKOM SPEEDY DI WILAYAH KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang).
PENGARUH PDRB PER KAPITA DAN BELANJA PELAYANAN PUBLIK TERHADAP CAPAIAN KUALITAS HIDUP MASYARAKAT PADA KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA BARAT.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PELANGGAN MASKAPAI BATAVIA AIR DI BANDARA AHMAD YANI SEMARANG.
PENGGALIAN POTENSI PPh ATAS DIVIDEN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENERIMAAN PAJAK DI KPP MADYA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH MUTU PRODUK, KESESUAIAN HARGA DENGAN MANFAAT, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi pada Perusahaan Teh Sosro di Kota Semarang.
ANALISIS NILAI HASIL INVESTASI DEPOSITO RUPIAH, DEPOSITO DOLAR AMERIKA, DAN DINAR EMAS DENGAN EMAS SEBAGAI ALAT UKUR.
ANALISIS PERBANDINGAN LAPORAN KEUANGAN DAN KUALITAS AUDITOR SEBELUM DAN SETELAH TRANSISI KE IFRS.
ANALISIS DAMPAK MERGER DAN AKUISISI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN ABNORMAL RETURN SAHAM PERUSAHAAN PUBLIK NON KEUANGAN DI INDONESIA PERIODE 2005-2007.
ANALISIS PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Tahun 2008-2010).
HUBUNGAN KOMITMEN PROFESI DAN SOSIALISASI ANTISIPATIF MAHASISWA AKUNTANSI DENGAN NIAT WHISTLEBLOWING (Studi Empiris pada Mahasiswa Strata 1 Jurusan Akuntansi di Tiga Universitas Negeri Teratas di Jawa Tengah dan D. I. Yogyakarta).
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEBIJAKAN MEMBAGIKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2007 - 2010.
KAJIAN CORPORATE GOVERNANCE DALAM KEPUTUSAN KEUANGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Pasar Modal Indonesia.
PERAN MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN BUDAYA ORGANISASI DALAM MENCIPTAKAN KECERDASAN KOLEKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA BERKELANJUTAN (Studi Pada Perusahaan Publik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).