Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 11.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LEVERAGE DENGAN DPR SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH INSIDER OWNERSHIP DAN SALES GROWTH TERHADAP LEVERAGE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LEVERAGE DENGAN DPR SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH INSIDER OWNERSHIP DAN SALES GROWTH TERHADAP LEVERAGE (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2011-2015).

ANALISIS PENGARUH KEMUDAHAN PEMAKAIAN SITUS, MUTU INFORMASI, KEPERCAYAAN PEMBELIAN, DAN KESAN HARGA TERHADAP NIAT BELANJA DARING DI OLX.CO.ID PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH LONGTERM RELATION, INFORMATION SHARING, COOPERATION, INTEGRATION PROCESS TERHADAP KINERJA SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (Studi pada UKM Kabupaten Gresik).

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada SPBE PT. Tunas Sejati Cilacap).

ANALISIS PENGARUH PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada SPBE PT. Tunas Sejati Cilacap).

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN KREDIT, RISIKO KREDIT, UKURAN DEWAN, DAN KOMPOSISI ASET TERHADAP STABILITAS PERBANKAN DI NEGARA ASEAN-5 PADA TAHUN 2013 - 2015.

ANALISIS QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DAN DAYA SAING (STUDI PADA URBANCUT BARBERSHOP SEMARANG).

MINAT BELI LAYANAN PREMIUM PADA APLIKASI STREAMING MUSIK SPOTIFY.

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT UNTUK MENGGUNAKAN INSTRUMEN UANG ELEKTRONIK.

STRATEGI PEMASARAN ADIDAS ORIGINALS MELALUI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN.

This list was generated on Sun Dec 22 23:09:39 2024 WIB.