Number of items: 14.
A
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN SEDEKAH ONLINE MASYARAKAT
MELALUI PLATFORM CROWDFUNDING
DI KOTA SEMARANG.
F
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG
MEMPENGARUHI PENCANTUMAN LABEL
HALAL PADA PRODUK PANGAN USAHA
MIKRO KECIL MENENGAH
(Kasus Produk Pangan UMKM Kota Tangerang Selatan).
ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HIJAB SHAMPO (Studi Konsumen Muslim di Semarang).
H
ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI NEGARA-NEGARA ASEAN + 6.
PENGARUH WHISTEBLOWING SYSTEM,
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN
CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP
INDIKASI KETERJADIAN CORPORATE FRAUD
(Studi Kasus pada Perusahaan-Perusahaan Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek
Indonesia (BEI) Tahun 2016-2019).
I
ANALISIS PENGARUH PERKEMBANGAN
SEKTOR KEUANGAN TERHADAP
PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA
SELAMA TAHUN 1980-2019.
K
PEMAHAMAN DAN PENGENDALIAN KERENTANAN PADA NELAYAN SKALA KECIL DI PERAIRAN KONSERVASI KARANG JERUK, KABUPATEN TEGAL.
P
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, PRODUKTIVITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PERINGKAT SUKUK
(Studi Kasus Perusahaan Korporasi Non Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2018).
R
ANALISIS PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP PEMBIAYAAN MODAL KERJA PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE TAHUN 2015-2019).
PENGARUH RELIGIUSITAS, NORMA SUBJEKTIF, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK BERSERTIFIKAT HALAL.
STRATEGI MANAJEMEN LINTAS BUDAYA
PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL
(STUDI PADA PT MAS SUMBIRI).
S
ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL,
PROFITABILITAS DAN FIRM-RISK TAKING
TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN
KEPUTUSAN INVESTASI SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING.
KARAKTERISTIK SOSIAL DEMOGRAFI
PENDUDUK LANJUT USIA
YANG BEKERJA DI JAWA TENGAH.
Y
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011 - 2019.
This list was generated on Fri Nov 22 12:06:28 2024 WIB.