PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE HALAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Wardah).
STUDI EMPIRIS TENTANGPERAN WHISTLEBLOWING SYSTEM,FRAUD AWARENESS DAN KOMITMEN ORGANISASI DALAM PENCEGAHAN FRAUD.
Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keterlibatan pelanggan dan Keterikatan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Ponsel Pintar Samsung di Jawa Tengah).
PERAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT SEBAGAI MEDIASI HUBUNGAN ANTARA INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA DAN NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Perbankan Di Indonesia).
Penetrasi Bank Asing dan Konsentrasi Perbankan di Indonesia Tahun 2008-2018.
ANALISIS KAUSALITAS PERTUMBUHAN KREDIT PERBANKAN, BI-7 DAY REPO RATE, LOAN TO VALUE (LTV), GIRO WAJIB MINIMUM (GWM), DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.