Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | N | R | S | Y
Number of items: 12.

A

PENGARUH FAKTOR INDIVIDUAL DAN SITUASIONAL TERHADAP INTENSI MELAKUKAN WHISTLEBLOWING.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Zalora di Kota Semarang).

B

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KETERLIBATAN KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI SHOPEE LIVE (STUDI PADA PENGGUNA PLATFORM SHOPEE LIVE).

D

MANAJEMEN REAKSIONER “SAK DEG SAK NYET”: KONSTRUKSI SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DALAM KONTEK PERUBAHAN ORGANISASI (STUDI PERUBAHAN STATUS PTN "X" MENJADI PTNBH).

F

ANALISIS PENGARUH KESADARAN HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KESAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOSMETIK BERLABEL HALAL MUI DI KOTA SEMARANG.

H

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Obyek Wisata Kawasan Panorama Agro Sidomukti).

PENGARUH HARGA TRANSFER DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Multinasional Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2016-2019).

I

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Air Mineral Cleo Di Kecamatan Banyumanik Kota Semarang).

N

Pengaruh Rasio Working Capital to Total Assets, Retained Earning to Total Assets, Earning Before Interest and Tax to Total Assets, Market Value of Equity to Book Value of Total Liabilities dan Sales to Total Assets Terhadap Kondisi Financial Distress Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Periode Tahun 2018 – 2020 dengan Kepemilikan Manajerial sebagai Variabel Kontrol.

R

PENGARUH KEPEMILIKAN SAHAM TERHADAP ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE.

S

Relevansi Nilai Akuntansi Pada Penerapan PSAK 71 (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan di Indonesia 2019 – 2020).

Y

PENGARUH KEMUDAHAN YANG DIRASAKAN, KEGUNAAN YANG DIRASAKAN, DAN AKTIFITAS PROMOSI TERHADAP EMOSI POSITIF KONSUMEN DAN PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada pengguna dompet digital Shopeepay di Jawa Tengah).

This list was generated on Mon Apr 29 15:32:41 2024 WIB.