Jump to:
A |
M |
P |
R |
T |
ZNumber of items: 8.
A
PENGARUH E-WOM, KUALITAS KONTEN
TERHADAP SUBSCRIPTION DECISION
MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI
VARIABEL INTERVENING (Studi Layanan Streaming Genflix pada Mahasiswa
Universitas Diponegoro).
M
DETERMINAN MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH CABANG SOLO BARU.
PENGARUH VARIABEL DARI ANALISIS ZMIJEWSKI
TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN JASA
SUB-SEKTOR TRANSPORTASI DI MASA PANDEMI.
P
PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING DENGAN BRAND
AWARENESS DAN INTERNAL SELF-CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL
INTERVENING UNTUK MENGUKUR CUSTOMER PURCHASE
INTENTION
(Studi pada Produk Kecantikan Blush On Merek Make Over).
STUDI EMPIRIS TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN BADAN PUSAT STATISTIK.
R
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Liquiditas, dan Struktur Sukuk Terhadap Peringkat Sukuk (Studi Perusahaan Non Keuangan yang Sukuknya Masih Beredar dan Terdaftar di BEI pada tahun 2014-2018).
T
PENGARUH PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PRODUK APPLE
(Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro, Semarang).
Z
ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, FDR, BOPO,
DAN SIZE TERHADAP ROA BANK UMUM
SYARIAH DI INDONESIA (Studi Pada Tahun 2015-2020).
This list was generated on Mon Dec 23 00:16:53 2024 WIB.