ANALISIS PENGARUH CAR, NPF, FDR, BOPO, DAN SIZE TERHADAP ROA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (Studi Pada Tahun 2015-2020).
DETERMINAN MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH CABANG SOLO BARU.
PENGARUH E-WOM, KUALITAS KONTEN TERHADAP SUBSCRIPTION DECISION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Layanan Streaming Genflix pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).
PENGARUH PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PRODUK APPLE (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro, Semarang).
PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING DENGAN BRAND AWARENESS DAN INTERNAL SELF-CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK MENGUKUR CUSTOMER PURCHASE INTENTION (Studi pada Produk Kecantikan Blush On Merek Make Over).
PENGARUH VARIABEL DARI ANALISIS ZMIJEWSKI TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN JASA SUB-SEKTOR TRANSPORTASI DI MASA PANDEMI.
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Liquiditas, dan Struktur Sukuk Terhadap Peringkat Sukuk (Studi Perusahaan Non Keuangan yang Sukuknya Masih Beredar dan Terdaftar di BEI pada tahun 2014-2018).
STUDI EMPIRIS TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN BADAN PUSAT STATISTIK.