ANALISIS EFISIENSI DAN PRODUKTIVITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) DAN MALMQUIST PRODUCTIVITY INDEX (MPI) TAHUN 2016-2020.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Smartphone ASUS Zenfone Max Pro (M2) ZB631KL).
ANALISIS PENGARUH DETERMINAN MAKROEKONOMI TERHADAP HARGA RUMAH DI ASEAN-5 TAHUN 2009 – 2021.
ANALISIS PENGARUH LOGISTICS SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN BRAND IMAGE DAN BRAND ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Layanan SiCepat Ekpress di Kota Jepara).
ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen McDonald’s di Semarang).
PERAN KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM MEMODERASI PENGARUH COVID-19 TERHADAP RETURN SAHAM SEKTOR KEUANGAN (Studi pada Bursa Efek Negara ASEAN 5 Periode 2020 – 2022).