FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH MUSLIM DALAM MEGGUNAKAN JASA PERBANKAN (STUDI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO).
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2020).
ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA TO BRAND EQUITY ON CUSTOMER SATISFACTION AND DECISION OF ZERO TO ONE.
Efektivitas dan Benefit Incidence Analysis Terhadap Kebijakan Dana Bantuan Operasional Sekolah Pada SMP Negeri di Kecamatan Bonang.
THE EFFECT OF SUPPLY CHAIN INTEGRATION ON AN ORGANIZATIONS’ OPERATING PERFORMANCE IN A HIGHLY COMPETITIVE MARKET: THE SIERRA LEONE BEVERAGE INDUSTRY.
PERSPEKTIF BUDAYA JAWA DALAM KEGUNAAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH STUDI DI JAWA TENGAH.
BOOSTING BRAND AWARENESS AND SALES PERFORMANCE OF TUBBLE B.V. WITH THE USE OF DIGITAL MARKETING WITHIN THE NETHERLANDS.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, IKLAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CITRA MEREK GUNA MENINGKATKAN PREFERENSI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN HOTEL BINTANG 3 DI KOTA SEMARANG).
MARKET ENTRY STRATEGY: THE CASE OF GROW-ID PENETRATING THE GERMAN BUSINESS SERVICE MARKET AND SAAS INDUSTRY.