HUBUNGAN PERSISTENSI LABA, PENGUNGKAPAN LINGKUNGAN, SOSIAL, TATA KELOLA, SET KESEMPATAN INVESTASI DAN BIAYA MODAL EKUITAS.
Tax Planning Activities and Firm Value (Study In Indonesia Consumer Goods Companies Listed in IDX Period 2016 to 2020).
PENGARUH AKTIVITAS KOMITE AUDIT DAN MULTIPLE LARGE OWNERSHIP STRUCTURE TERHADAP BIAYA AUDIT.
PENDETEKSIAN FINANCIAL STATEMENT FRAUD DENGAN PERSPEKTIF TEORI FRAUD PENTAGON: EFEKTIVITAS KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di BEI tahun 2019-2021).
PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019).
PERAN KUALITAS PRODUK, KONTEN PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHOPEE ( STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA SEMARANG ).
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP INTENSI BELI KONSUMEN GENERASI Z: STUDI PADA PERUSAHAAN BELANJA ONLINE TOKOPEDIA.