ANALISIS PENGARUH ULASAN PELANGGAN, CITRA MERK, DAN INTENSITAS PROMOSI TERHADAP PEMBUATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Pelanggan E-Commerce Shopee di Padang Panjang).
Pengaruh Keterlibatan Keluarga Dalam Bisnis Terhadap Strategi dan Kompensasi CEO (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2017 – 2020).
PENGARUH TEMUAN AUDIT, TRANSPARANSI, DAN AKUNTABILITAS TERHADAP TINGKAT KORUPSI (Studi Empiris Pada Pemerintah Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2016-.
Penerapan Prinsip-Prinsip WebTrust Audit dalam Sistem Informasi Akuntansi dengan Elektronik Banking berdasarkan Technology Acceptance Model (Studi kasus pada Bank Syariah Indonesia Branch Office Lingkup Kota Semarang).
PENGARUH MODAL INTELEKTUAL DAN MODAL KERJA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
ANALISIS PENGARUH CAR, NIM, BOPO, NPL DAN LDR TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Bank Umum yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021).