ANALISIS PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN PRODUKTIVITAS TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI 34 PROVINSI DI INDONESIA (TAHUN 2015-2021).
ANALISIS TABUNGAN INTERTEMPORAL RUMAH TANGGA PETANI CENGKEH DI KECAMATAN LEITIMUR SELATAN KOTA AMBON.
DETERMINAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI KAWASAN SUBOSUKOWONOSRATEN TAHUN 2016-2020.
HOW DOES STARBUCKS IMPLEMENT THE BLOCKCHAIN SYSTEM IN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TO MAINTAIN ITS PRODUCT QUALITY?
MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN MELALUI KAPABILITAS JEJARING WIRAUSAHA BERDASAR KOHESI SOSIAL (STUDI PADA UMKM OVOP JAWA TENGAH).
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Calon Konsumen Skincare The Aubree yang Menggunakan Aplikasi Media Sosial Tik-Tok di Indonesia).
PERCEPTION OF EMPLOYEES ON COMPENSATION CUT POLICY DURING COVID-19 PANDEMIC.