DETERMINAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI KAWASAN SUBOSUKOWONOSRATEN TAHUN 2016-2020.
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Calon Konsumen Skincare The Aubree yang Menggunakan Aplikasi Media Sosial Tik-Tok di Indonesia).
HOW DOES STARBUCKS IMPLEMENT THE BLOCKCHAIN SYSTEM IN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TO MAINTAIN ITS PRODUCT QUALITY?
PERCEPTION OF EMPLOYEES ON COMPENSATION CUT POLICY DURING COVID-19 PANDEMIC.
ANALISIS PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN PRODUKTIVITAS TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI 34 PROVINSI DI INDONESIA (TAHUN 2015-2021).
ANALISIS TABUNGAN INTERTEMPORAL RUMAH TANGGA PETANI CENGKEH DI KECAMATAN LEITIMUR SELATAN KOTA AMBON.
MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN MELALUI KAPABILITAS JEJARING WIRAUSAHA BERDASAR KOHESI SOSIAL (STUDI PADA UMKM OVOP JAWA TENGAH).