ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS DENGAN METODE BOSTON CONSULTING GROUP (Studi Kasus Pada Brand Caynilv).
PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Koperasi Mitra Dhuafa Regional K Jawa Timur).
PENGARUH JUMLAH WISATAWAN, JUMLAH OBJEK WISATA, DAN PAJAK HOTEL DAN RESTORAN TERHADAP PAD SEKTOR PARIWISATA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2010 – 2019.
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP FINANCIAL CONSTRAINTS (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang terdaftar di Indeks Kompas 100 Tahun 2012 - 2021).
ANALISIS PENGARUH SELF EFFICACY DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GURU SMK ASTRINDO TEGAL).
ANALISIS PENGARUH TINGKAT UPAH, PERTUMBUHAN EKONOMI, KESEMPATAN KERJA, DAN PENDIDIKAN TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA (STUDI KASUS 34 PROVINSI DI INDONESIA).
MEMBANGUN MODEL IDIOSYNCRATIC REGIONAL VALUE PRODUCT DESIGN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PEMBELIAN HIJAB PRODUK ELZATTA DI KUDUS.
ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HEDONIC VALUE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI EMOSI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pranadjaya Coffee Sragen).
PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DAN KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT TERHADAP AUDIT REPORT LAG DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI PEMEDIASI PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMISKINAN RUMAH TANGGA DI INDONESIA.
PENGARUH LIKUIDITAS DAN JUMLAH UANG BEREDAR TERHADAP VOLUME DEPOSITO MUDHARABAH DENGAN INFLASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI PERIODE 2010 – 2021.
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN NONMUSLIM TERHADAP PEMBELIAN KOSMETIK HALAL (Studi Kasus Kota Medan).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN USAHA MUSTAHIK PADA PROGRAM ZAKAT PRODUKTIF (STUDI KASUS LAZISMU KOTA DEPOK).
ANALISIS PENGEMBANGAN BISNIS FASHION (Studi pada Lavira).