PENGARUH MANAJEMEN LABA DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATU BARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014 - 2018.
PENGARUH PELAKSANAAN SELF ASSESSMENT SYSTEM DAN PENERAPAN TAX ELECTRONIC SYSTEM (TES) TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM NEGERI DI KOTA BONTANG.
PENGARUH BERBAGI INFORMASI, INTEGRASI RANTAI PASOK DAN HUBUNGAN JANGKA PANJANG TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KINERJA RANTAI PASOK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Fashion di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk MS Glow di Kota Semarang).
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT REPORT LAG PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2017 - 2022.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2017-2021).
ANALISIS PENGARUH RISIKO INVESTASI, RETURN, ISLAMIC FINANCIAL LITERACY, DAN HERDING BEHAVIOR TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA REKSADANA SYARIAH.
PENGARUH KEBERADAAN KOMITE MANAJEMEN RISIKO (RMC) DAN KARAKTERISTIKNYA TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN PERUSAHAAN.
PENGARUH KINERJA KEUANGAN, KESEMPATAN INVESTASI, DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021).
ANALISIS DETERMINAN MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA KONSUMEN INDONESIA DAN MALAYSIA.