ANALISIS FAKTOR PENENTU PERPINDAHAN MEREK PRODUK SMARTPHONE PADA MILENIAL DAN GENERASI Z DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN NILAI YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Kopi Janji Jiwa di Kota Semarang).
THE DEPARTMENT OF ECONOMICS GRADUATE JOB SEARCH: A SUPPLY-SIDE ANALYSIS.
GREEN INNOVATION EXPLOITABILITY DALAM PERSPEKTIF RESOURCE ADVANTAGE THEORY OF COMPETITION [Studi Empiris pada Hotel Ramah Lingkungan di Pulau Jawa].
Pengaruh Ethical Leadership, Burnout, dan Work Engagement Terhadap Turnover Intention Pada Perusahaan Manufaktur (Studi di PT Mitsubishi Electric Automotive Indonesia (MEAINA)).
Strategi Pengembangan Bisnis Minuman "Arah Coklat" dengan Metode Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) (Studi Kasus pada Kedai Minum "Arah Coklat").