ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA, CELEBRITY ENDORSER, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 DI KOTA SEMARANG

WICAKSANA, Bima Setia and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(26 June 2018), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA, CELEBRITY ENDORSER, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010114130150.pdf] Text - Published Version
Download (128kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010114130150.pdf] Text - Published Version
Download (98kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010114130150.pdf] Text - Published Version
Download (98kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010114130150.pdf] Text - Published Version
Download (214kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010114130150.pdf] Text - Published Version
Download (216kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010114130150.pdf] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, celebrity endorser, dan desain produk terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli atau menggunakan produk sepeda motor Yamaha Mio M3, dimana respondennya adalah masyarakat di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Adapun metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F diperoleh nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa model regresi yang dihasilkan fit, sehingga model regresi tersebut signifikan dan layak untuk digunakan. Hasil tersebut juga berarti bahwa kualitas produk, harga, celebrity endorser, dan desain produk dapat digunakan untuk memprediksi keputusan pembelian.
Keywords : Product Quality, Price, Celebrity Endorser, Product Design, and Purchase Decision, Kualitas Produk, Harga, Celebrity Endorser, Desain Produk, dan Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 31 Jan 2020 00:26
Last Modified: 31 Jan 2020 00:26
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2181

Actions (login required)

View Item
View Item