SAPUTRA, Try Gandi and MAGNADI, Rizal Hari,(2 February 2016), ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PLACEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DI TEMBALANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (859kB)
Download (859kB)
Text
Download (357kB)
Download (357kB)
Text
Download (358kB)
Download (358kB)
Text
Download (362kB)
Download (362kB)
Text
Download (364kB)
Download (364kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membahas produk private label Indomaret. Fokus dari penelitian ini adalah menganalisis apakah harga, kualitas produk, dan placement terhadap minat beli konsumen pada produk private label Indomaret khusus untuk area Tembalang.
Penelitian ini menggunakan analisis korelasional berdasarkan perolehan data lapangan. Data yang digunakan dalam penelitian merupakan hasil dari kuesioner yang di sebar kepada orang-orang yang pernah berbelanja di Indomaret yang ada di daerah Tembalang.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh harga, kualitas produk, dan placement terhadap minat beli konsumen Indomaret di Tembalang. Pengaruh tersebut memiliki persentase yang kecil yaitu 19,4% yang artinya ada faktor lain yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk private label Indomaret di Tembalang.
Keywords : | price, quality, products, and placement, Harga, Kualitas Produk, Dan Placement |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 04 Mar 2020 09:01 |
Last Modified: | 04 Mar 2020 09:01 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3430 |