ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PLACEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DI TEMBALANG

SAPUTRA, Try Gandi and MAGNADI, Rizal Hari,(2 February 2016), ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PLACEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET DI TEMBALANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S-Fulltext Pdf Bookmarks-12010110141115.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membahas produk private label Indomaret. Fokus dari penelitian ini adalah menganalisis apakah harga, kualitas produk, dan placement terhadap minat beli konsumen pada produk private label Indomaret khusus untuk area Tembalang. Penelitian ini menggunakan analisis korelasional berdasarkan perolehan data lapangan. Data yang digunakan dalam penelitian merupakan hasil dari kuesioner yang di sebar kepada orang-orang yang pernah berbelanja di Indomaret yang ada di daerah Tembalang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh harga, kualitas produk, dan placement terhadap minat beli konsumen Indomaret di Tembalang. Pengaruh tersebut memiliki persentase yang kecil yaitu 19,4% yang artinya ada faktor lain yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk private label Indomaret di Tembalang.
Keywords : price, quality, products, and placement, Harga, Kualitas Produk, Dan Placement
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 04 Mar 2020 09:01
Last Modified: 04 Mar 2020 09:01
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3430

Actions (login required)

View Item
View Item