Analisis Variabel – Variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Luwak Di Kota Semarang

NOVEL, Belgis and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(23 February 2015), Analisis Variabel – Variabel Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Luwak Di Kota Semarang. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S-Fulltext PDF Bookmarks-12010111140244.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga kompetitif, dan distribusi pada keputusan pembelian konsumen Kopi Luwak di Kota Semarang. Penurunan penjualan Kopi Luwak di Kota Semarang dijadikan latar belakang masalah dalam penelitian ini. Dalam penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan metode kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yaitu kualitas produk, harga kompetitif, dan distribusi mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian konsumen. Pada variabel independen, variabel distribusi memiliki pengaruh yang paling besar terhadap variabel dependen keputusan pembelian konsumen, hal tersebut ditunjukkan dengan nilai koefisien sebesar 0,520. Hal tersebut dikarenakan responden selalu merasa mudah dalam mendapatkan produk Kopi Luwak dan produk Kopi Luwak selalu tersedia di pasaran.
Keywords : Product Quality, Price Competitiveness, Distribution, and Consumer's Buying Decision., Kualitas Produk, Harga Kompetitif, Distribusi, dan Keputusan Pembelian Konsumen.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 18 Apr 2020 02:45
Last Modified: 18 Apr 2020 02:45
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3765

Actions (login required)

View Item
View Item